Hj. Kasriyah menyerahkan hadiah.

191 Pemanah Ramaikan Borneo Open 2016 di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Cub memanah Sabily Archery Balikpapan menyelenggarakan memanah Borneo Open 2016 di lapangan Tennis Indoor, Balikpapan pada Minggu (27/3/2016).

Kegiatan itu diikuti oleh 191 perserta dari berbagai daerah di Kalimantan Timur seperti Balikpapan, Samarinda Kaltara termasuk daerah lainnya seperti Jakarta, Papua bahkan juga peserta dari Malaysia. Pertandingan berlangsung Sabtu dan Minggu kemarin 26-27 Maret.

Pada penutupan Borneo Open 2016 dihadiri  Hj. Kasriyah, Devrizal Ketum Inasp dan Ketua Muslimat NU Hj Jumiati.

panahan-3
Berfoto bersama sang juara.

Dalam sambutan penutupan, selaku Pembina Sabily Archery Balikpapan H Iwan Wahyudi yang juga anggota DPRD Balikpapan Dapil Balikpapan Utara menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang.

Menurutnya lomba memanah ini bagian silaturahmi sekaligus untuk makin mengkampanyekan olahraga yang semakin banyak digemari masyarakat.

panahan-2
H Iwan Wahyudi pembina Sabily Archery Balikpapan mengalungkan medali.

“Semoga ke depan Open Borneo bisa lebih meriah lagi. Olahraga memanah semakin digemari masyarakat Balikpapan serta Kaltim. Karena olahraga memanah selain membangun raga juga membangun jiwa dan karater atlitnya,” kata H Iwan Wahyudi.

Dalam perlombaan memanah tingkat nasionaliIni keluar sebagai juara umum dimenangkan oleh Club Ulil Albab dari Kaltars. Borneo Open 2016 merupakan tahun kedua yang diselenggarakan Sabily Archery Balikpapan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Pasien Pertama Ikut Vaksinasi dengan Komorbid Jantung Pasang 7 Ring

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.