Akmal Malik Ajak Masyarakat Biasakan Hidup Sehat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penjabat Gubernur altim Akmal Malik bersama Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud dan Dandim Balikpapan melepas ribuan peserta Kaltim Post Fun Run 6 Km, di kawasan Grand City Balikpapan, ditandai pengibaran bendera start, Ahad pagi (28/1/2024).

Kegutan lari 6 Km dalam rangkaian memeriahkan 36th Anniversary Kaltim Post.

Akmal Malik mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengapresiasi penyelenggaraan Fun Run 6 Km sebagai upaya ikut menyehatkan masyarakat.

Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga, karena berolahraga membuat jiwa dan raga menjadi sehat.

“Kami di sini bersama Pak Walikota, dan Pak Dandim sangat bahagia, karena kita tetap hidup sehat. Kegiatan Fun Run 6Km ini sebagai upaya ikut menjaga agar masyarakat tetap sehat,”katanya.

Untuk itu, semua instansi termasuk media bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama guna menyehatkan masyarakat. Fun Run ini menurut Akmal sangat bagus, dan kegiatannya harus diperbanyak, selain menyehatkan juga menghidupkan silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Pj Gubernur Kaltim mengajak agar masyarakat aktif mendatangi TPS untuk menunaikan hak pilihnya.

“Melalui kegiatan ini, kita juga mengkampanyekan dan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2024. Ayo lari sehat untuk pesta demokrasi yang sehat,”ajaknya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Titik Api di Wilayah Konsesi Tambang, HPH dan HTI di Kaltim akan Mudah Terpantau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.