Brimob Polda Kaltim yang diterjunkan

Amankan Pengukuhan PBNU, Brimob Kaltim Siagakan 2 SSK Pasukan Bersenjata Lengkap

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Periode 2022-2027 pada  Senin (31/1/2022), kali ini dikawal 2 SSK personel dari Brimob Polda Kaltim.

Bahkan personil yang diterjunkan bersenjata lengkap, untuk mengawal kegiatan pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Sports and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan tersebut,

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai menjelaskan, giat pengamanan diturunkan 2 SSK anggota Brimob bersenjata lengkap karena dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ditegaskannya, Brimob Polda Kaltim akan selalu hadir disetiap even besar negara untuk melakukan pengamanan.

“Dimana pun dan kapan pun, diminta atau tidak diminta setiap acara negara terlebih lagi ada kunjungan RI 1 dan RI 2 kami pasti melakukan pengamanan,” tegas Kombes Andy Rifai.

“Brimob Polda Kaltim mengkonsolidasikan pasukan untuk melaksanakan pengamanan pada hari ini,” sebut Andy Rifai.

Pengamanan Pengukuhan PBNU tersebar di empat titik, mulai dari hotel Platinum, Blue Sky hingga di lokasi acara pengukuhan PBNU di BSCC Dome.

“Sampai selesai kami akan kawal pengukuhan PBNU hingga rapat-rapat pleno pertama PBNU di Kalimantan Timur aman dan kondusif,” tutup Kombes Andy Rifai.

Comments

comments

Baca juga ini :  Alokasikan Rp 5 Miliar, Terdampak Pembangunan Rumah Sakit di Balikpapan Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.