Arsari Group Dukung Pembangunan IKN dan Kalimantan Timur

PENAJAM, Inibalikpapan.com — ARSARI Group lewat anak perusahaannya senantiasa berusaha untuk menjadi bagian dari sukses Pembangunan Infrastruktur di Indonesia. Pada Kamis (4/3/2021) salah satu pemegang saham ARSARI Group Aryo P.S. Djojohadikusumo meninjau langsung kawasan IUPHHK-HA dan areal HGB PT. ITCI Kartika Utama.

Aryo ingin proses revitalisasi infrastruktur pendukung perusahaan tepat waktu dan semua rencana kerja strategis segera dikerjakan.

Kunjungan kerja ini bertujuan melihat aktivitas beberapa anak perusahan ARSARI Group yang berada di Site Kalimantan Timur ini, tepatnya di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) selain kesiapan perseroan dalam mendukung pencapaian target Perusahaan.

Dalam kunjungan kerja ini, Aryo didampingi oleh beberapa Direksi anak perusahaan seperti PT. ITCI Kartika Utama, PT. ARSARI Batu Karya, dan PT. ARSARI Pangan Indonesia yang berada di Site Kalimantan Timur ini.

Selain mengadakan perbincangan dan diskusi mengenai perkembangan perusahaan, Aryo juga melakukan kunjungan ke Pusat Peternakan dan Pengembangbiakan Sapi, fasilitas Saw Mill, fasilitas pembibitan/Nursery, fasilitas Laboratorium Kultur Jaringan serta lokasi lainnya yang berada di area HGB PT. ITCI Kartika Utama.

“Semua insan ARSARI Group harus senantiasa siap menghadapi tantangan dan wajib berkolaborasi dalam pengembangan perusahaan. Seluruh target perusahaan agar diselesaikan tepat waktu dan seluruh pekerjaan dapat diselenggarakan dengan senantiasa menerapkan protokol Covid-19 yang ketat. Kita harus all out untuk perusahaan ini dengan tetap menjunjung tinggi Integritas dan Loyalitas terhadap perusahaan,” ujar Aryo dalam keterangannya resminya, Kamis (4/3/2021).

Sebagai bentuk dari kebersamaan bersama masyarakat, juga dilaporkan bahwa ARSARI Group telah melaksanakan acara Ritual Adat Paser dan penyaluran bantuan untuk 105 anak yatim dan kaum Dhuafa dalam rangka Tasyukuran ARSARI Group dalam memasuki tahun 2021.

Baca juga ini :  Telkomsel Mitra Inovasi Gandeng Roambee, Startup Logistik Berbasis IoT Asal Amerika

“Kami baru saja menyelesaikan kegiatan Besoyong yang merupakan salah satu Ritual Adat Suku Paser sebelum dimulainya aktivitas di dalam areal hutan, serta telah dilaksanakan juga penyaluran bantuan untuk 105 anak yatim dan kaum dhuafa. Ini semua adalah bagian dari bukti nyata kepedulian ARSARI Group di masa pandemi Covid-19 kepada masyarakat sekitar areal perusahaan,” tutur Manager Humas & Kemitraan, Andreas Purba.

Hal ini kata Andreas juga dibuktikan, berkat dukungan Pemerintah dan masyarakat, bahwa ARSARI Group adalah tempat yang layak dan ramah bagi investor untuk berinvestasi.

” Karena perusahaan senantiasa peduli dan turut mengembangkan adat budaya lokal dan diharapkan masyarakat dapat merasakan adanya aktivitas perusahaan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.