Bahu-membahu Warga dan Satgas TMMD 109 Pasang Besi Pondasi Jembatan

TARAKAN, Inibalikpapan.com – Secara bahu membahu, warga RT.12 Kelurahan Karang Harapan bersama-sama prajurit TNI, yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109, bergotong royong memlakukan pemasangan besi Pondasi untuk pengecoran pangkal jembatan,Rabu(30/09/2020).

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto saat berada di lokasi TMMD mengatakan, jika Program TMMD ini bertujuan membangun kemajuan wilayah dengan semangat kebersamaan dengan masyarakat.Dansatgas TMMD Ke-109 juga meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD demi rakyat.

“Untuk hari ini, kita Satgas dibantu masyarakat, mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan jembatan dengan pemasangan besi untuk pondasi jembatan dan pengecoran pangkal jembatan,” terangnya.

Tampak prajurit TNI dan warga setempat, berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama dibantu alat berat mengerjakan sasaran fisik, pembuatan jembatan tersebut.

“Dengan sisa waktu yang ada Saya meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini. Karena, apa yang kita lakukan semuanya disini, demi Rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di RT.12 ini,” pungkasnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pemerintah Apresiasi Pelaksaan TMMD Ke-109 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2020

MALINAU, Inibalikpapan.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.