Pelatih Borneo FC Mario Gomez

Balik ke Samarinda, Gomez Benahi Kelemahan Borneo FC Saat TC di Jogyakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai melakoni training camp (TC) di Jogyakarta, Borneo FC Samarinda balik kandang.  Sultan Samma dkk, kembali berlatih di Samarinda sebagai persiapan menghadapi kompetisi liga 1 yang akan berlangsung Juli 2021.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan, masih tersisa waktu hampir dua pekan untuk membenahi yang menjadi kekurangan selama menjalani pesatan latihan di Jogyakarta.  Harapannya waktu yang tersisa bisa maksimal  dimanfaatkan

“Ada pembenahan yang akan kami lakukan dan semoga bisa memaksimalkan waktu yang ada,” ujar Mario Gomez dilansir laman klub.

Pelatih berdarah Argentina itu bersyukur, bek sayap  Rifad Marasabessy yang sebelumnya bergabung dengan timnas dalam kuafikasi Piala Dunia 202 sudah kembali bergabung. Begitu pun  pemain anyarnya Jonathan Bustos bisa segera pulih..

“Skuad kami sudah lengkap. Rifad yang membela timnas juga sudah bisa bergabung nanti dan semoga Bustos juga sudah mengikuti latihan bersama tim,” tambah Gomes.

Bustos memang sedang dalam tahap pemulihan cedera di bagian pinggang, yang dialaminya saat di Jogjakarta. Namun dari keterangan diperoleh, kondisi Bustos sudah berangsur membaik dan kemungkinan sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

“Kalau tim sudah lengkap, akan memudahkan kami memberikan materi latihan taktik dan strategi. Kami juga akan lebih mudah menentukan siapa pemain yang siap untuk dimainkan di kompetisi nanti,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mantan Wakil Wali kota Balikpapan Heru Bambang Jadi Terdakwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.