Rahmad Darmawan

Barito Putra Putra Tatap Derbi Kalimantan, Jaga Asa Empat Besar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai takluk dari tuan rumah PSS Sleman 1-2, Barito Putra langsung mengalihkan fokusnya menjamu pemuncak klasemen sementara liga 1 Borneo FC.

Derbi Kalimantan itu akan berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (02/12/2023) mendatang. Dipastikan akan berangsung panas, karena menjadi pembuktian tim terbaik di Kalimantan.

“Kami punya target yang sudah didiskusikan dengan manajemen. Saya pikir tugas saya adalah untuk menyelesaikan satu pertandingan ke pertandingan kedepan,” ujar pelatih Rahmad Darmawan dikutip dari Liga Indonesia Baru.

“Saya akan fokus pertandingan lawan Borneo FC. Saya pikir kita juga mempunyai kans lawan Borneo FC tapi kita akan berusaha dapat poin,”

Laga tersebut sangat penting bagi Laskar Pangeran Antasari untuk menjaga asa masuk empat besar dan lolos play off perebutan gelar juara musim 2023/2024.

Barito Putra saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.Terpaut 6 poin dengan peringkat 4 PSIS Semarang yang sudah mengemas 34 poin.

“Saya tidak akan terlalu banyak melihat posisi itu dulu. Sekali lagi sudah saya sampaikan kita punya target yang sudah disepakati dengan manajemen. Jadi tugas saya menyelesaikan satu persatu,” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sore Ini Borneo FC Jamu Barito Putra, Milo Senang Stefano dan Terens Bergabung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.