Stefano Lilipaly dan Terens Owang Puhiri dua pilar andalan Borneo FC yang mencetak gol / Borneo FC

Besok Lawan PSS Sleman, Borneo FC Optimis Melangkah ke Final Piala Presiden

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kemenangan Borneo FC atas PSS Sleman 2-0 pada leg pertama Semifinal Piala Presiden 2022 menjadi modal bagi tim asal Kota Samarinda itu untuk bisa melangkat ke final.

Hasil positif itu menjadi modal bagi Pesut Etam untuk melakoni leg kedua Semifinal menghadapi Super Elang Jawa di stadion GOR Segiri Samarinda, pada Senin (11/07/2022) malam.

Dua gol tim asuhan Milomir Seslija tersebut dicetak striker asingnya Matheus Pato. Pemain asal Brasil itu sangat produktif dalam gelaran Piala Presiden karena telah mencetak 5 gol sejak penyisihan grup.

Milomir mengakui, laga besok tidaklah mudah. Meskipun, Borneo FC akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Karea PSS Sleman tentu akan memberikan perlawanan.

“Kami mempunyai satu laga lagi di Samarinda, dan ini akan menjadi satu pertandingan yang sulit lagi,” ujar Milomir di lansir dari laman klub.

Pelatih asal Bosnia itu mengagatakan, dalam sepak bola tidak bisa di prediksi. Sehingga mantan pelatih Persiba Balikpapan itu mewaspadai kebangkita tim asal Yogyakarta itu.

“Kami tahu sepakbola adalah pertandingan yang tak bisa diprediksi. Kami harus optimis, kami mulai dari nol. Kami tak bisa mengambil hal yang pesimis,” ujarnya.

“Kami akan menjalani leg kedua di kandang di hadapan supporter kami. Mungkin ini adalah peluang bagus,”

Dia menambahkan, para pemain harus bisa memanfaatkan kesempatan untuk bisa melangkah ke final. Sehingga seluruhnya pemainnya diminta untuk tetap bekerja keras dalam laga besok.

“Saya mengatakan kepada pemain bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk bisa bermain di final. Dan di kesempatan ini kami harus bisa mengerahkan semuanya,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Kisah Kuli Panggul di Balikpapan, Kini Sukses Berjualan Martabak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.