Leo Guntara / bombastikkabausirah

Borneo FC Amankan Mantan Bek PSM Makassar

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda mengumumkan telah mengamankan mantan bek PSM Makkasar Leo Guntara.  Pemain dengan postur 1,71 m itu dikontrak satu musim kedepan.

Leo Guntara menjadi pemain yang ketiga dikontrak Pesut Mahakam setelah sebelumnya, Hendro Siswanto mantan gelandang Arema FC dan mantan kipper Persebaya Surabaya Angga Saputra.

“Kita sudah amankan jasa dari Leo Guntara untuk satu musim ke depan. Alhamdulilah semoga ini menjadikan Borneo FC semakin kuat ke depannya,” kata Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin dilansir dari laman klub.

“Leo Guntara sebenernya juga sudah jadi incaran kita dari tahun kemarin, namun jodohnya kita baru dapat di tahun ini,”

Nabil menyatakan, pihaknya masih belum selesai dalam perburuan pemain baru. Karena masih ada beberapa pemain yang masih dalam negoisasiu. Diharapkannya, bisa segera bergabung dalam waktu dekat.

“Apa ini yang teakhir Borneo FC mendatangkan pemain? Jelasnya tidak karena masih ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pembicaraan serius dengan kita. Ditunggu saja,” ujarnya.

Comments

comments

About Teddy Rumengan

Check Also

Pangdam VI/Mlw Hadiri Undangan Danguspurla Koarmada II di KRI I Gusti Ngurah Rai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pangdam VI/Mlw Mayjend TNI Heri Wiranto, menghadiri undangan Komandan Guspurla Koarmada II …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.