Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Borneo FC Boyong 29 Pemain ke Jogya, Persiapan Piala Presiden dan Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah dua pekan menjalani latihan di Stadion Segiri Samarinda, skuad Borneo FC  hari ini, Rabu (25/05/2022) bertolak ke Jogyakarta.

Manajer Tim Dandri Dauri mengatakan, sebanyak 29 pemain boyong untuk melakukan persiapan, sebelum turun di turnamen pra musim  Piala Presiden dan kompetisi liga 1.

“Saya sudah berbicara dengan tim pelatih soal pemusatan latihan ini. Dan kami memang memilih Jogja sebagai lokasinya karena ada beberapa pertimbangan,” ujar Dandri. Dilansir dari laman klub.

Jogyakarta selama dua musim terakhir menjadi tempat bagi Pesut Etam untuk mempersiapakn Javlon Guseynov dan kawan-kawan menghadapi kompetisi kasta tertinggi nasional.

Selain itu, sarana latihan dan kemudahan mencari lawan tanding juga tak sesulit saat persiapan di Samarinda. Rencana, tim akan menjalani dua kali uji coba selama pemusatan latihan 10 hari.

“Ada tim lokal dan satu tim Liga 1 yang akan kami ajak latihan Bersama di sana. Surat untuk uji coba sudah kami sampaikan dan semoga kami cepat mendapat jawaban,” ujarnya

Pemusatan latiahn di Jogyakarta untuk membenahi beberapa kelemahan usai laga ujicoba menghadapi tim lokal. “Itulah salah satu tujuan kami melakukan pemusatan latihan di Jogjakarta,” ujarnya

 “Pelatih punya tugas membenahi kekurangan dan mengevaluasi hasil uji tanding di Samarinda.”

Comments

comments

Baca juga ini :  HUT Bhayangkara ke-76, Setapak Transformasi Menuju Polri yang Presisi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.