Leo Guntara / Borneo FC

Borneo FC Perpanjang Kontrak Wildansyah dan Leo Guntara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Borneo FC memperpanjang dua pemain belakang. Bek tengah Wildansyah diperpanjang satu musim dan dan bek kiri Leo Guntara dua musim musim.

“Kami mempertahakan keduanya karena di musim lalu bermain sangat baik. Sejak awal musim lalu saya tegaskan kepada semua pemain, mereka yang bermain bagus pasti akan mendapat apresiasi,” ujar Nabil Husien Said Amin, Presiden Borneo FC dilansir laman klub.

Musim lalu Leo memang bermain sangat baik di sisi kiri pertahanan Pesut Etam. Nyaris sepanjang laga ia tak tergantikan. Ia sempat absen saat cedera. Selebihnya Leo sama sekali tak terusik di posisinya.

Bahkan saat tim asal Kota Tepian itu ditangani Fakhri Husaini, ban kapten diberikan kepada Leo dari pemain asing Javlon Guseynov. Harapannya kedua pemain menampilkan permainan terbaiknya.

“Mudah-mudahan di musim ini kedua pemain bakal lebih memberi kontribusi kepada tim,” ujarnya

“Persaingan di musim depan akan lebih ketat dan berat, makanya kami berharap Wildan dan Leo bisa lebih berperan dalam setiap pertandingan,”

Sementara terkait pemain baru  Nabil menegaskan akan diumumkan setelah Lebaran. “Tunggu saja, semua akan kami buka di media siapa pemain bertahan dan pemain baru,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Daerah Zona Merah Covid-19 Diminta Lakukan Evaluasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.