Borneo FC / twitter BRI Liga 1

Borneo FC Targetkan Tiga Poin di Kandang RANS Nusantara Sore Ini

BANTUL, Inibalikpapan.com – Borneo FC menargetkan tiga poin saat menghadaoi tuan rumah RANS Nusantara FC pada pekan ke-23 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Sabtu (16/12/2023) petang

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menyatakan, ingin mengakhiri tahun ini dengan hasil positif. Sekaligus memperpanjang jarak di klasemen sementara liga 1

Pesut Etam saat ini  memuncaki klasemen liga  1 2023/24 dengan perolehan 48 poin. Hasil dari 14 kali memang, enam seri dan hanya dua kali kalah.

“Kami berada dalam performa yang baik. Kami telah memainkan beberapa pertandingan dengan bagus. Sekarang kami harus melakukannya pada yang terakhir juga,” ujarnya dikutip inibalikpapan.

Menghadapi RANS Nusantara, pelatih asal Belanda itu tak ingin sesumbar. Karena tim milik artis Rafi Ahmad itu punya catatan bagus  menahan imbang Borneo FC di kandang pada putaran pertama.

“RANS salah satu tim yang menyulitkan kami di pertandingan pertama di kandang sendiri. Jadi kami waspada penuh, kami siap sepenuhnya. Kami tahu tim yang kami persiapkan. Jadi kami hanya ingin memainkan permainan yang bagus,” ujarnya

Sementara gelandang Borneo FC Wiljan Pluim mengungkapkan, jika pemain tetap mewaspadai kekuatan RANS Nusantara yang musim ini tampil jauh lebih baik dari musim lalu.

“Ya. Saya kurang up date tentang RANS Nusantara. Tapi menurut saya sendiri, di awal musim mereka melakukannya dengan sangat baik setelah posisi musim lalu,” ujarnya.

“Jadi saya pikir banyak hal telah berubah dari mereka. Laga nanti tidak akan mudah tapi jika kami bisa terhubung untuk mencapai level kami, tentu kami bisa. Untuk laga pekan ini akan kami lakukan dengan cara yang baik seperti pekan sebelumnya.”

Laga menghadapi RANS Nusantara menjadi yang terakhir tahun ini sebelum libur panjang. Tahun depan Borneo FC akan berkandang di Stadion Batakan Balikpapan.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.