Cerita Kolektor si Motor Ganteng Yamaha XSR 155

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Yamaha XSR 155 menjadi incaran pecinta sepeda motor desain unik, antik dan terlihat keren ketika digunakan untuk touring. XSR 155 ini berhasil memikat hati penggunanya karena ada yang membeli lebih dari satu unit karena kecintaannya terhadap motor sport heritage tersebut.

Jopie Thedestrians- Konsumen Yahama XSR 155 asal Bandung mengaku telah mengoleksi dua unit XSR 155. Alasan Jopie memiliki dua unit adalah satu unit di gunakan untuk aktivitas harian dan satu lagi digunakan untuk touring.

”Bagi saya XSR 155 ini unik, antik, motor segmented benar feel dari hati untuk memilikinya.Tampilannya yang eye catching sehingga dapat digunakan baik untuk harian maupun touring,” kata Jopie.

Jopie sendiri tergabung dalam club XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung dipercayai menduduki jabatan ketua umum dalam club tersebut. Ia dipertemukan dengan para pengguna XSR 155 lainnya dalam komunitas dan kerap bergabung dalam sejumlah event seperti riding ke lokasi alam.

“Saya merasa semakin fun dan enjoy bergabung dalam komunitas dan bisa ikut dalam acara seperti XSR 155 Motoride yang baru-baru ini digelar di Bandung.,” ujarnya lagi.

Sama halnya dengan Ade Purnama yang memiliki dua unit XSR 155 dan tergabung dalam club XBI Bandung. Ade mengaku menyukai desain tampilan lampu XSR 155 yang eye catching. Motor terobosan Yamaha ini, kata Ade, cocok dikendarai di dalam kota maupun touring menjelajah lokasi alam.

“Motor ini cocok untuk semua kalangan usia maupun profesi yang menyukai tantangan. Feel nya oke, karena saya touring dengan XSR 155 ke Geopark Ciletuh (Sukabumi), menjelajahi alamnya mulai dari jalan raya, tanah, sampai ke pinggir air terjun, masih nyaman rasanya,” kata Ade.

Baca juga ini :  Golkar Balikpapan Potong 14 Ekor Sapi

“Menurut saya ini motor ganteng, ready to use dalam arti nggak usah diapa-apain, langsung pakai, jalan. Kalaupun mau modif paling ganti ban, velg, jok dan kalau ada budget lebih bisa ganti tapi bukan keharusan,” ujarnya lagi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.