Abdulloh

Dewan Berharap SK Pimpinan Definitif Terbit Pekan Ini

BALIPAPAN, Inibalikpapan – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah berharap, Surat Keputusan (SK) Pimpinan Definitif terbit pekan ini. Sehingga mereka bisa melanjutkan sejumlah agenda yang hingga kini belum dituntaskan.

“Minggu kemarin sudah dikirim mudah-mudahan minggu ini sudah ada realisasi dan Pak Gubernur sudah menandatangai SK pimpinan definitive dan kami akan mulai star melaksanakan agenda-agenda lain di DPRD,” ujarnya.

“Setelah definitive kita akan melakukan agenda-agenda selanjutnya terkait dengan tupoksi DPRD, banyak sekali hal yang harus dilakukan. SK untuk pimpinan diturunkan maka secepat itu pula kami akan laksanakan paripurna definitive pimpinan dewan,”

Menurutnya, selama ini Gubernur Kaltim Isran Noor sebenarnya responnya cukup baik. Karena sepanjang untuk kepentingan percepatan pembangunan di Kaltim, maka akan langsung diproses dan takkan dihalangi.

“Sepanjang ada surat masuk, ada pengajuan, Insya Allah Pak Gubernur reaktif dan langsung diproses. Karena Pak Gubernur sendiri ingin ada percepatan pembangunan yang ada di Kaltim khususnya Kota Balikpapan,” ujarnya

“Jadi tidak ada Bahasa dari beliau itu menghambat kegiatan yang bersifat pemerintahan, fak ada. Alhamdulilah respon, sudah di meja beliau.”

Baca juga ini :  Ketua DPRD : DPT Balikpapan Sekitar 480 Ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.