Jalan Berlubang dkawasan Pasar Pandansari

Dewan Minta Jalan Berlubang Dikawasan Pasar Pandasari Segera Diperbaiki

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan meminta Pemerintah Kota agar segera memperbaiki jalan rusak dikawasan Pasar Pandansari.

Pasalnya, dikawasan itu banyak ditemukan jalan berlubang dengan diameter yang cukup besar. Kondisi itu kerap dikeluhkan masyarakat maupun pedagang.

“Kami minta Dinas Perdagangan untuk berkomunikasi dengan Dinas Pekerjaan Umum untuk memperbaiki jalan ini, karena kondisinya sangat memprihatinkan,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan Iwan Wahyudi

Menurut Wahyudi, tugas Pemerintah Kota menyediakan fasilitas yang baik dan nyaman bagi masyarakat, salah satunya jalan. Kondisi jalan di Pasar Pandansari membuktikan pelayanan itu tidak maksimal.

“Harus diperbaiki, sehingga kendaraan maupun masyarakat pengguna jalan merasa nyaman. Karena tugas Pemerintah Kota menyediakan fasilitas yang baik,” ujarnya.

Menanggpi itu, Kepala UPT Pasar Pandansari, Syafruldinsyah menuturkan, kemungkingan perbaikkan jalan berlubang akan segera direalisasikan. Karena Dinas Pekerjaan Umum telah mengambil foto.

“Sebelum saya menjabat di sini, persoalan itu sudah diusulkan. Sudah diambil juga fotonya, tapi ya nggak tahu kapan dibaiki, kami cuma disuruh menunggu saja,” ujar Syafruldinsyah

“Saya nggak tahu nilainya karena itu yang kerjakan Dinas Pekerjaan Umum, koordinasinya dengan Dinas Perdagangan,”

Comments

comments

Baca juga ini :  9 Parpol Sudah Mendaftar, Ada Tiga Parpol Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.