Ketua Umum KH Yahya Cholil Staquf dan Sekjen saifullah yusuf

Dihadiri Presiden dan Wapres, Pengukuhan PBNU akan Disiarkan 750 Channel Youtuber

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Periode 2022-2027 dipastikan akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Karena ditengah pandemi covid-19, Pengukuhannya akan digelar secara terbatas di Gedung BSSC Dome Balikpapan pada Senin (30/01/2022) , sekitar pukul 10.30 Wita.

“Ya sudah dikonfirmasi, saya sudah mendapat kabar. Insya Allah akan mendarat pagi (Presiden). Wakil Presiden bahkan sudah ada di Balikpapan,” ujar Ketua Umum KH Yahya Cholil Staquf didampingi Sekjen Sekjen Saefullah Yusuf usai gladi bersih, Minggu (30/01/2022)  

Tamu dan undangan maupun peserta yang hadir hanya sekitar 300 orang. Sementara sebagian pengurus dan perseta lainnya mengikuti melalui  zoom meeting sekitar 1000 orang.

Pengukuhan Pengurus PBNU periode 2022-2026 dilakukan Rais Am dan disaksikan Presiden dan Wapres serta tamu undangan sekitar 300 orang. Sedangkan pengurus yang dikukuhkan sekitar 143 orang dari 187 orang pengurus PBNU.

“Akan dihadiri kuirang lebih 300 orang diruangan ini (Gedung BSSC Dome), diruangan lain di hotel fotrum para utusan dari cabang-cang yang hadir di Balikpapan secara virtual,” ujarnya

“Begitu juga kita akan sediakan link zoom yang bisa diikuti kurang lkebih 1000 orang karena ada sebagian pengurus yang berhalangan hadi di Balikpapan,”

Disamping itu lanjutnya, masyarakat umum juga bisa menyaksikan secara langsung melalui channel-channel youtube,, baik NU maupun youtiber-youtuber ataupun santri.

“Bisa mengikuti melalui chanel-chanel NU online,dan juga channel-channel youtuber dari kalangan NU dan santri 750 channel yang akan menyiarkan secara langsung,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pengukuhan PBNU di Balikpapan, Gus Yahya : Kita Ingin Merasakan Atmosfir Ibu Kota Negara Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.