Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Dipecundangi Persib, Pelatih Borneo FC : Mereka Bermain Lebih Baik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda takluk dari Persib Bandung 0-1 dalam lanjutan liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Ginyar Bali pada Selasa (19/1) malam.

Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic mengakui, Maung Bandung bermain lebih baik ketimbang anak asuhnya. Karenanya, anak asuh Rene Albert tersebut layak mengemas tiga poin,

“Kami kalah di pertandingan ini. Saya pikir mereka bermain lebih baik di pertandingan ini dan mereka layak untuk menang di pertandingan ini,” ujarnya.

Selain itu, pelatih berdarah Bosnia itu terpaksa melakukan rotasi pemain. Karena jadwal pertandingan yang padat. Sehingga ada beberapa pemain yang terpaksa di istirahatkan.

“Karena jarak pertandingan yang cukup dekat. Dan saya ingin ada penyegaran di tim,” ujarnya

Termasuk striker asingnya Francisco Torres juga tak diturunkan. Praktis tim asal Kota Tepian Samarinda itu menurunkan pemain lokal. Sehingga terlihat Persib lebih mendominasi

“Torres di laga terakhir hampir bermain full time dan saya ingin menempatkan pemain yang lebih fresh di awal dan mencoba untuk bisa mencetak gol,” ujarnya.

Kekalahan tersebut, membuat Borneo FC sementara tertahan diperingkat 7 klasemen sementara dengan poin 30. Butuh kerja keras untuk bisa tembus papan atas klasemen.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 13 Maret 2021 : Bertambah 34 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 1 Kasus Kematian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.