Disela Kegiatan TMMD, Personil Satgas Semangat Membantu Petani

AMUNTAI, Inibalikpapan.com – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 TA. 2020 di wilayah Kodim 1001/Amuntai, di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, disela-sela waktu istirahatnya menyempatkan diri untuk membantu bersalah, Selasa (13/10/2020).

Hal ini yang dilakukan oleh personil satgas TMMD, ketika beristirahat. Prajurit dua (Prada) Muhammad Alfiannur menyempatkan diri untuk membantu seorang kakek yang sedang bersawah.

Kakek Zarkasi (61) yang kesehariannnya membersihkan rumput liar di tanaman padinya karena bersawah adalah mata pencaharian daerah Sarang Burung.

“Saya tidak menyangka Pak alfiannur mau membantu mencabuti rumput liar yg ada di tanaman padi, saya kira cuma bantu bangun siring jalan aja,” kata Zarkasi.

Prajurit Dua (prada) Muhammad Alfiannur bertugas sebagai pembuatan siring jalan dari Desarang Burung menuju Desa Telaga Emas TMMD Ke-109 Kodim 1001/Amuntai tahun 2020.”Senanglah bisa bantu warga, semoga dapat meringkan bebannya,Apalagi sudah tua masih bersawah jadi saya ingat kepada orang tua,” ujar Alfiannur. (Pendim 1001)

Comments

comments

Baca juga ini :  Bikin Kolam Lele di Sekitar Lokasi TMMD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.