Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Parlindungan

DPRD Balikpapan Dukung Pelaksanaan Bulan Imunisasi

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dengan adanya pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang dilakukan Pemerintah Kota Balikpapan mendapat respon baik dari DPRD Balikpapan.

Anggota DPRD Balikpapan, Parlindungan menyambut baik dengan adanya program pencanangan Bulan Imunisasi di Balikpapan yang baru dilaksanakan karena selama ini fokusnya dalam penanganan Covid-19 di Balikpapan.

“Sehingga anak-anak ini terabaikan, mungkin ini jadi indikator pemerintah pusat untuk mencanangkan Bulan Imunisasi,” ujar Parlindungan Anggota DPRD Balikpapan dapil Balsel ini kepada media, Inibalikpapan.com, Kamis (17/5/2022).

Sebagai Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan dirinya mengaku, tidak menutup kemungkinan akan ada anak yang imunisasinya belum belum lengkap, yang mana Bulan Imunisasi dicanangkan mulai hari ini sampai 30 hari kedepan.

“Harapannya di Balikpapan sudah bisa terimunisasi anak-anak ini secara lengkap, dengan mendatangi setiap puskesmas untuk mendapatkan pelayanan imunsasi ini,” aku Parlindungan.

Parlindungan juga mengingatkan kepada orang tua yangmemiliki anak-anak untuk daat membawa ke puskesmas terdekat agar bisa mendapatkan imunisasi yang lengkap.

“Pasalnya imunisasi ini mengurangi angka stunting dan penyakit lainnnya, selain itu ini merupakan program gratis,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kotak Hitam Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh Di Kepulauan Seribu Ditemukan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.