Ekonomi Makin Membaik, PT Pangansari Balikpapan Gelar Buka Puasa dan Berbagi Santunan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Sebagai rasa syukur atas mulai membaiknya situasi ekonomi pasca pandemik covid, PT Pangan sari menggelar buka puasa dan berbagi kepada panti asuhan Al Ikhlas Balikpapan, di Hotel Jatra, Selasa (20/4/2022).

Penyerahan santunan dilakukan Direktur HR PT Pangansari Utama, Avi Pranantha didampingi Head of Region 2 Office Balikpapan PT Pangansari Utama Rahardi Irwan dan Operation Manager Region 2 Office Balikpapan PT Pangansari Utama Yudo Hari.

Kegiatan juga diisi dengan penjelasan tentang zakat olehWakil Ketua Baznas Kota Balikpapan Sudomo. Sedangkan tausiyah berbuka puasa disampaikan Ustad Agus Khoirul Huda.

Head of Region 2 PT Pangansari Utama Rahardi Irwan menjelaskan bulan suci ramadan dijadikan momentum untuk berbagi sebagai wujud syukur atas keberhasilan PT Pangansari Utama Region 2 office Balikpapan. Apalagi tahun ini perkembangan usaha cukup signfikan, total ada tiga belas klien besar yang menjalin kerjasama dengan perusahaan.

“Jumlah ini, mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sebab, sebelumnya perseroan hanya mencatatkan lima project di wilayah Kaltim dan Kaltara,” katanya.

Sebagian besar klien Pangansari, berasal dari sektor pertambangan, seperti Tarakan, Berau dan Kutim “Kami juga mendapat kontrak dengan perusahaan tambang di Morowali, Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Wilayah kerja region 2, cukup luas, meliputi Kalimantan, Sulawesi, NTB dan NTT.

Di sisi lain, perseroan disebut Rahardi juga tengah menjajaki peluang kerjasama sebagai penyedia jasa konsumsi untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara.

“Sudah ada beberapa klien yang memberi penawaran, tapi sejauh ini masih penjajakan. Tentu kami berharap bisa ambil bagian dalam proyek pembangunan IKN ke depan. Semoga saja agenda seperti ini berlanjut pada tahun tahun yang akan datang,” tukas Rahardi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.