Pemkot Balikpapan Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Gorontalo yang ditandai dengan penandatangan MoU

Fokus Sandang Pangan, Balikpapan Jalin Kerja Sama Dengan Gorontalo

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan kerja sama yang dituangkan dalam penandatangan MoU antar kedua daerah yang dilaksanakan di Kantor Wali Kota Balikpapan, Rabu (29/6/2022).

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyambuat baik dengan adanya MoU ini yang mana diketahui Balikpapan masih banyak bergantung pasokan sandang pangan dari luar daerah.

“Tentu kami sambut baik adanya MoU ini yang akan lebih difokuskan pada kerjasama dalam pemenuhan sandang dan pangan,” ujar Rahmad Mas’ud.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, penandatangan MoU ini sebagai tindak lanjut dari kunjungannya beberapa waktu lalu ke Kota Balikpapan.

“Hari ini kita realisasikan kunjungan tersebut dengan penandatangan MoU bersama karena Balikpapan dan pada umumnya di Kaltim akan berkembang pesat,” kata Nelson.

Apalagi secara geografis Sulawesi dekat dengan kalimantan, Gorobtalo punya sumber sendiri seperti sapi  pangan.

“Ini juga demi kebangkitan ekonomi kedepan, apalagi dengan adanya covid-19, gairah kerja sama ini perlu kita tingkatkan bukan hanya ekonomi tapi juga budaya, dan olahraga,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kepolisian Dalami Dugaan Penyimpangan Dana Bantuan untuk Ahli Waris Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.