Gedung DPRD Balikpapan jalan Jenderal Sudirman

Fraksi PDI Perjuangan Minta Design Ulang Pembangunan Gedung Dewan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Fraksi PDIP hingga kini belum setuju terkait rencana pembangunan Gedung DPRD Kota Balikpapan.Meskipun pembangunan gedung DPRD juga penting.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Tohari Azis. Bahkan kata Tohari, Fraksi PDIP telah meminta agar rencana pembangunan itu ditunda dulu

Fraksi PDIP kata Tohari, melihat penanganan banjir juga penting. . Apalagi, penanganan banjir juga membutuhkan anggaran yang cukup besar.

Dia bahkan mengusulkan, agar desain gedung dewan di redesain ulang. Misalnya dari awal delapan tingkat menjadi hanya tiga tingkat sehingga tidak menyedot anggaran besar.

“Kita juga harus berbagi dengan rakyat yang sedang menderita karena banj. Jadi di redesain aja dari delapan tingkat jadi tiga tingkat,” ujar Tohari.

“Kita bisa kaji bersama untuk pembangunan gedung DPRD.Karena juga penanganan banjir juga sangat penting. Karena menyangkut masyarakjat luas,”sambungnya.

Dia juga berharap, agar pembangunan Gedung DPRD  menunggu kondisi keuangan daerah baik. Menmgingat belakangan, Pemerintah Kota Balikpapan kerap mengeluhkan soal deficit.

Baca juga ini :  Usai Raih Kemenangan Perdana, Pemain Persiba Diliburkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.