Abdulloh

Ganti Rugi Lahan Stadion Batakan Balikpapan yang Belum Tuntas Jadi Sorotan Fraksi DPRD

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi atas laporan pertanggungjwaban Wali Kota terkait pelaksanaan APBD Tahun 2021

“Rapat paripurna ini rangkaian dari nota penjelasan Wali Kota terkait pertanggungjawaban APBD Tahun 2021,” ujar Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh, usai rapat paripurna, Kamis (30/06/2022)

“Kita diberikan pandangan oleh fraksi-fraksi untuk penjabaran dan mempertanyakan apa yang sudah disampaikan Wali kota kemarin di nota penjelasannya,”

Menurutnya, ada beberapa yang menjadi sorotan fraksi-fraksi diantaranya belum tuntasnya pembayaran ganti rugi lahan  warga yang dibangun untuk stadion Batakan dimana harusnya bisa segera tuntas.

“Salah satunya terkait pembebasan lahan stadion yang belum tuntas sampai sekarang, tetapi on progres, artinya tahapannya berlanjut terus untuk melaksanakan kegiatan itu,” ujarnya

Disamping beberapa kegiatan tahun kemarin yang belum terealisasi. Kemudian dipertanyakan kembali oleh fraksi. “Artinya agar bisa di laksanakan di tahun berikutnya, artinya menjadi PR,” ujarnya.

Dia menjelaskan, setelah pandangan umum fraksi, selanjutnya rapat paripurna jawaban Wali Kota atas pandangan fraksi dan direncanakan pekan depan. “Insya Allah hari Senin kita paripurnakan,” ujarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan rapat paripurna pendapat akhir fraksi yang rencanakan minggu berikutnya. “Untuk memutuskan yang menjadi catatan fraksi,” ujar politisi Partai Golkar itu.

Comments

comments

Baca juga ini :  Angkat Kebudayaan Melalui Industri Kreatif

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.