Gerakan berbagi masker Satgas Pamtas di Kabupaten Mahakam Ulu, Senin (24/8)

Gerakan Wajib Masker Satgas Pamtas

MAHAKAM ULU, Inibalikpapan.com – Guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19, prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider 200/Bhakti Negara yang di pimpin langsung oleh Dokter Satgas Lettu Ckm dr Fernando bersama dengan anggota Karang Taruna membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Batu Majang, Kecamatan Long Bagun, Kab. Mahakam ulu, Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (24/8/2020).

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 200/Bhakti Negara Mayor Inf Andy Irawan S.H menyampaikan bahwa berbagai upaya terus dilakukan Satgas untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 di wilayah khususnya kabupaten Mahakam Ulu.
Salah satunya dengan gerakan pembagian masker gratis kepada masyarakat di Batu Majang.

“Masker dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kami dalam hal ini Pos Kotis Satgas Pamtas di tengah kondisi pandemi Covid-19,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, tak lupa dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak minimal, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker bila berkegiatan diluar rumah.

“Kami berharap himbauan yang kami berikan bisa di terima oleh masyarakat dan dapat dilaksanakan dengan penuh kesadaran guna mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar kita,” tekan dia.

Pembagian maskerpun tidak hanya kepada orang dewasa tetapi juga anak-anak yang berada di sekitar Desa Batu Majang.

Jamun (57) salah seorang masyarakat mengatakan merasa terbantu dengan adanya pembagian masker oleh anggota Satgas dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada Pamtas, dengan adanya kegiatan ini, kami masyarakat Ds. Batu majang sangat terbantu,” ujarnya.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Ini 10 Pejabat dan Tokoh Masyarakat yang akan Disuntik Vaksin Covid-19

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan mengumukan 10 pejabat public maupun tokoh masyarakat yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.