Isran Noor

Gubernur Kaltim : Jokowi Menurut Saya Dia Ahli Surga

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Gubernur Kaltim Isran Noor kembali menyatakan, dukungannya pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi)  

Dia mengatakan, pemindahan IKN akan menjadi warisan Presiden Jokowi yang akan menjadi tonggak sejarah bangsa Indonesia dan akan selalu dikenang sepanjang masa.

“Disitulah cita-cita seorang presiden akan menaruhkan sebuah legasinya (warisan), nanti setelah dia selesai akan dikenang sepanjang masa,” ujarnya kepada wak media, Sabtu (28/05/2022)

25 Ribu Tokoh Indonesia Disebut Tolak Pemindahan IKN, Gubernur Kaltim : Habisin Batere Kalau Kita Mikirin itu

Menurutnya, Presiden Jokowi mewujudkan cita-cita tiga presiden sebelumnya yang juga ingin memindahkan IKN. Mulai dari Presiden Soekarno, Soeharto hingga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

“Jadi Pak Jokowi itu menurut saya dia ahli surga. Kenapa? Karena dia mewujudkan cita-cita tiga presiden sebelumnya untuk memindahkan Ibukota,” ujarnya

“Satu Bung Karno, kedua Bung Harto (Suharto), ketiga SBY. Dua sudah meninggal, satu SBY belum meninggal. Mewujudkan,”

Mantan Bupati Kutai Timur (Kutim) itu menuturkan, pemindahan IKN ke Sepaku Penajam paser Utara untuk kepentingan nasional dan bukan untuk kepentingan masyarakat Kaltim.

“Dan keberadaan Ibukota itu untuk kepentingan masyarakat seluruh nusantara. Bukan untuk kepentingan masyarakat Kaltim, bukan,” ujarnya

“Bahkan keberadaan Ibukota itu adalah sebuah kebutuhan bangsa Indonesia dan generasi bangsa. Kemudian kepentingan dan kebutuhan bangsa-bangsa di dunia.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Tiga Daerah Wisata di Bali Telah Masuk Zona Hijau Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.