Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Hadapi Persita, Borneo FC Bakal Tampil Komplit

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Skuat Borneo FC Samarinda akan tampiil dengan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Persita Tanggerang dalam lanjutan liga 1 di stadion Kompyang Sudjana Denpasar, Rabu (02/02/2022) petang.

Pesut Mahakam bakal tampil dengan kekuatan penuh setelah sejumlah pilar utamanya yang sempat absen akibat cidera dan akumulasi kartu saat dikalahkan Bali United 1-2 di laga sebelumnya, kini bisa kembali diturunkan.

Gelandang asal Jepang Kei Hirose dan Rifad Marassabessy absen karena harus menyelesaikan hukuman kartu merah dan sanksi komdis. Sementara Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos dan Wildansyah menderita sakit.

“Insya Allah kekuatan kami dipastikan bertambah, Kei dan Rifad sudah bisa selesai dari masa hukuman komdis, sedangkan Wahyudi, Bustos dan Wildan sudah membaik dan kami akan lihat sampai hari pertandingan seperti apa. Ini sebuah kabar baik untuk kami,” ujar Amir.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim asal Kota Tepian itu jika tak ingin naik ke papan atas klasemen sementara. Sekaligus menebus dua kekalahan yakni pada pekan ke 20 dan 21. 

“Ya, jelas kami ingin mencari pelampiasan untuk dua kekalahan terakhir. Saat ini kami arahkan semua fokus untuk laga melawan Persita,” ujarnya

Laga lawan Pendekar Cisadane menjadi pembuktian Fakhri Husaini untuk mempersembahkan kemenangan. Karena Borneo FC kini tertahan diperingkat 8 klasemen dengan poin 30.

Comments

comments

Baca juga ini :  Sore Ini Skuat Borneo FC Kembali Berlatih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.