Hari Anak Nasional, Bandara Sepinggan Gelar SAMS Choir dan Lomba Mewarnai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Sebagai rangkaian Hari Anak Nasional 23 Juli 2019, Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan makin meriah dengan kegiatan Lomba Paduan Suara (SAMS Choir).

Kegiatan SAMS Choir diikuti 25 peserta dengan  masing-masing kelompok atau perorang yang memiliki talenta yang cukup baik dan bahkan memukai dengan penampilannya.

Sejumlah Pejabat PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan hadir dan menjadi  dewan juri yakni Nicodemus Karyadi, Roby Yolis serta Michael Leonard Sendow.

Kategori yang dilombakan diantaranya Lomba Menyanyi Solo Anak, Lomba Paduan Suara Anak dan Remaja serta Lomba Vocal Group.

Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Andanina Dyah Permata Megasari Balikpapan mengatakan  kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Anak Nasional ini  untuk mengajak anak-anak menunjukkan bakat kemampuannya yang dikemas dalam bentuk kompetisi bernyanyi dengan berbagai kategori dan usia.

“Saya lihat peminatnya cukup meriah sehingga langkah-langkah kami kedepannya bisa kami tingkatkan dengan membuat kompetisi yang lebih besar lagi”, ujarnya.

Rencananya pada Minggu pagi (28/7)  akan dilaksanakan puncak acara Hari Anak Nasional, untuk pengumuman pemenang lomba SAMS Choir. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan sertifikat.

Andanina berharap pada kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan hari anak di bandara juga melalui kegiatan dapat memotivasi pengembangan bakat anak-anak pada paduan suara atau karya seni lainya.

“Semoga kegiatan ini bisa memotivasi anak-anak untuk lebih mengembangkan bakat dan kreatifitasnya. Saya ucapkan terima kasih juga bagi yang turut membantu terselengaranya acara ini dan pesan saya kedepannya untuk saling bahu-membahu memperjuangkan moral anak yang merupakan modal masa depan bangsa,” harapnya.

Andanina menambahkan selain itu juga  digelar kegiatan lomba mewarnai sekota Balikpapan. “Bagi yang akan mendaftar silahkan langsung menghubungi panitia di Bandara SAMS Sepinggan,” tuturnya.

Baca juga ini :  Kasus Meningkat, Rumah Sakit Diminta tambah Ruang Isolasi

Untuk diketahui Hari Anak Nasional di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebelumnya telah menggelar berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya Face Painting dan Dongeng Anak.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.