Rahmad Mas'ud

Hari Pertama Jalani Tes Kesehatan, Rahmad Mas’ud : Alhamdulillah Normal Semua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasangan Rahmad Mas’ud – Thohari Azis telah menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk maju dalam pilkada Balikpapan di rumah sakit Kanudjoso Djatiwibowo selama 7 jam pada hari pertama ini.

“Pemeriksaan bagian tubuh, THT (telinga hidung tenggorokan), gigi, bagian dalam. Secara keseluruh  tadi kita mulai jam 08.30 – 15.30 Wita,” ujar Rahmad Mas’ud usai pemeriksaan di RSKD, Senin sore (14/9/2020).

Wakil Wali Kota Balikpapan itu mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tidak ada masalah. Begitupun dengan tes narkoba. . “Alhamdulillah normal semua, hasil tes narkoba juga negatif. Jadi semua baik hasilnya,” ucapnya.

“Cuma mungkin makannya agak enak kolesterol agak naik sedikit, umumlah itu Tapi masih ambang batas,” ungkapnya.

Pada hari kedua Selasa (15/05) besok, pasangan Rahmad – Thohari akan menjalani psikotes yang juga bagian dari syarat pencalonan. Ketua DPD II Golkar Balikpapan itu berharap, bisa menjalani dengan baik dan lancar.

“Hari kedua kita persiapannya, kita ikuti saja. Kita mengisi soal-soal, mudah-mudahan gak ada halangan. Doakan saja, semoga berjalan lancar,” ujarnya.

Pria kelahiran 7 Januari 1979 yang dicalonkan sebagai Wali Kota itu juga berharap, terhindar dari covid-19. “ Besok mungkin ada ratusan soal (psikotes) kita ikuti semua, jalani. Doakan saja terhindar dari covid-19 kita semua,” harapnya.

Rahmad Mas’ud menyelesaian tes kesehatan fisik, medik dan tes norkoba hingga pukul 15.30 wita sedangkan bakal paslon wawali Thohari pada jam itu masih menjalani pemeriksaan. “Pak Thohari masih mungkin sebentar lagi. Nah saya pas jam ini juga ada tamu ,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Harga Bahan Makanan Stabil, September 2018 Tercatat Deflasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.