Herni Elsafitri Ketua Fatayat NU terpilih periode 2016-2021

Herni Elsafitri Kembali Pimpin Fatayat NU Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Konfercab NU ke XI yang berlangsung Sabtu  siang (19/3/2016) telah menetapkan kembali Herni Elsafitri Damuri sebagai Ketua terpilih Fatayat NU  Balikpapan untuk periode 2016-2021.

Konfercab NU ke XI memilih secara aklamasi ketua terpilih Herni Elsafitri dari delapan suara yang memilih hak suara.

“Alhamdullih proses pemilihan benar-benar seperti yang kita harapkan bersama yakni ketua terpilih Herni Elsafitri mendapatkan suara bulat dari masing-masing pemilih hak suara yakni enam pengurus anak cabang, satu pengurus cabang dan satu suara dari pengurus wilayah ,” kata Ketua Panitia Konfercab Fatayat NU ke XI Hj Rina Mariana (20/3/2016).

Ketua Panitia Konfercab Fayata NU XI Hj Rina Mariana (berdiri)
Ketua Panitia Konfercab Fayata NU XI Hj Rina Mariana (berdiri)

Rina mengatakan proses pemilihan dapat berlangsung lancar dan tertib berkat dukungan semua pihak yang hadir, khususnya kepada seluruh keluarga Fayatat NU baik wilayah maupun kota  atas pelaksanaan Konfercab XI ini. “Kami juga ucapkan terimakasih pula kepada pemerintah kota, Fatayat NU Wilayah, Kota, seluruh tokoh NU Balikpapan termasuk Ketua Muslimat NU dan Keluaga besar NU serta pihak-pihak lainya yang ikut mendukung acara ini,” tambahnya.

Ketua terpilih Herni Elsafitri mengucapkan syukur dengan amanah yang kembali diembannya. Dia mengaku membutuhkan dukungan dari seluruh pengurus Fatayat dan tokoh-tokoh Fatayat maupun Muslimat NU dalam menjalankan program kerja kedepan.

“Tentu program kerja yang ada sekarang kita lanjutkan dan kita sempurnakan seperti pengkaderan, pelatihan kepribadiaan, protokol dan membentuk TK atau TPA. Nah yang TK atau TPA ini kita coba realisasikan sebagaimana yang kemarin diamanatkan oleh pengurus wilayah,”ujarnya.

Selain itu dia juga meminta doa dan duukungan dari seluruh pengurus baru dan Anggota Fatayat NU untuk dapat lebih berkiprah dalam tupoksi Fatayat NU ini. “Tentu tantangan makin besar. Jadi perlu dukungan dan kerjasama seluruh pihak terutama dalam keluarga besar Fatayat NU itu sendiri,” tukasnya.

Baca juga ini :  Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan Perusahaan Terkemuka di Australia

Dalam pembukaan Konfercab Fayatat NU ke XI  pada Sabtu kemarin dibuka oleh walikota Rizal Effendi. Hadir pula istri wakil Gubernur Kaltim Hj. Sarminah, Ketua Muslimat NU Balikpapan Hj Kasriyah yang juga Ketua DPR RI dapil Kaltim, Pengurus wilayah Fatayat Kaltim, Anggota DPRD Kaltim Ahmad Rosyidi, anggota DPRD Balikpapan Nurhadi, pengurus NU Balikpapan dan dihadiri tokoh-tokoh NU Balikpapan Balikpapan Sardjono, Imam Munjiat, Sutrisno, serta badan otonom (banom) NU, Muslimat NU, Anshor, IPPNU, IPNU.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.