Home / iniFLASH / HUT ke 20 Tahun, Balikpapan Jadi Tuan Rumah Jalan Santai BUMN
Peserta BUMN Fun Walk di Balikpapan

HUT ke 20 Tahun, Balikpapan Jadi Tuan Rumah Jalan Santai BUMN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Menyambut Hari Jadi Kementerian BUMN ke-20, perusahaan-perusahaan dibawah BUMN menggelar Fun Walk HUT Kementerian BUMN ke 20 di lapangan Merdeka, Minggu pagi (22/4/2018).

Sedikitnya ada `1000 karyawan dan keluarga besar BUMN dan sekitar 1000 masyarakat umum Balikpapan ikut serta meramaikan jalan santai BUMN ini.

Acara dibuka Kabag ekonomi Sekdakot Balikpaapn Arzaedi Rachman mewakili Plt Balikpapan Rahmad Mas’ud.
“Agenda utama fun walkd program ini dilaksanakan di Balikpapan. acara ini mengundang BUMN yagn ada di Kalimantan ada 1000 orang dan juga kurang lebih 1000 juga masyarakat umum. Ada 2000 tiket kita sebar,” ujar Dody Arif dari Wijayakarya juga Ketua panitia pelaksanan jalan santai BUMN didampingi Krismantoro dari Adhi Karya dan Rubiyanto dari Askrindo Balikpapan, (22/4/2018).

Kegiatan yang dilakukan BUMN ini merupakan aksi nyata BUMN yang hadir bagi negeri.

Fun Walk Hut BUMN ini diikuti oleh 24 BUMN yang ikut serta dalam kegaiatan yang menjadi rangkaian HUT BUMN ke 20. “Peringatan in telah dan masih dilaksanakan dengan berbagai kegiatan di lingkungan kementerian BUMN bersama masayrakat dan dilaksanakan secara nasional,” tambahnya.

Kepala Askrindo Balikpapan Rubiyanto (kanan), bersama panitia pelaksanaan Jalan Santai dalam rangka HUT BUMN di lapangan Merdeka, Minggu pagi (22/4/2018)

Selain jalan santai, rencananya BUMN di Kalimantan juga merencanakan kegaiatan bedah rumah dan kegiatan padat karya tunai dan bersih sungai. “Hanya saja lokasi belum ditentukan yang jelas tahun ini hanya saja tahun ini belum diputuskan lokasi di Kalimantan dimana,” ucap Krismantoro dari Adhi Karya.

Tema HUT Kementerian BUMN ke 20 yakni One Nation, One Vision, One Family to Execellence. Dalam hal ini BUMN bersama membangun negeri untuk kesejahteraan dan kemajuan warga bangsa. Dalam kegiatan ini terdapat 200 doorprize yang disiapkan panitia untuk perserta jalan santai. Dody menambahakn melalui even ini diharapkan BUMN makin dikenal kiprahnya di tengah masyarakat.

“Harapan dengan kegiatan kita lebih mengenal BUMN kepada seluruh masyarakat khususnya di Balikpapan bahwa BUMN hadir bagi negeri. inilah peran BUMN untuk membangun Kalimantan,” tukas Dody.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

12 Kelurahan Masuk Kawasan Pemukiman Kumuh di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebanyak 12 kelurahan di Kota Balikpapan wilayahnya sebagian merupakan pemukiman kumuh. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.