Home / IniADV-DPRD Balikpapan / HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin
Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh meniup lilin di atas kue ulang tahun ke 54 tahun.

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak karena merupakan hari kelahirannya. HUT Politisi berusia 54 tahun ini, disampaikan saat dimulainya rapat Paripurna DPRD mengenai Jawaban Walikota atas pandangan umum fraksi-fraksi atas Rapeda Kepemudaan.

“Para hadirin yang berbahagia, hari ini juga bertepatan dengan Hari ulang tahun bapak Abdulloh ke 54 tahun. Semoga senantiasa diberikan panjang umur, kesehatan dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” kata Leni protocol DPRD Balikpapan saat mengantarkan pembukaan rapat paripurna DPRD Selasa jelang siang. Mendengarkan pengumuman seperti itu, walikota Rizal Effendi menyampaikan salam selamat dan ucapan tepuk tangan dari undangan dan peserta rapat.

Usai rapat paripurna, Abdulloh bersama istri dan sekratariat DPRD Kota menggelar syukuran secara sederhana di rumah jabatannya. Abdulloh pun mendapat ucapan kecukupan dari sang istri Yuli dan berkesempatan meniutp lilin serta memotong nasi tumpeng.

Abdulloh sempat sempat kesulitan meniup lilin ulangtahun karena ternyata lilin yang dipakai berbeda. Ketika lilin itu ditiup, bukannya padam, malah kembali menyala. Sehingga upaya meniup lilin berkali-kali tidak bisa. Akhirnya Abdulloh merasa gemas dan memencet sumbu lilin-lilin itu dengan dua jarinya.

“Memang sengaja di-setting begitu (lilin) susah dimatikan. Ya, biar surprise lah. Jadi, lilin yang sudah dibakar, ditiup, malah menyala lagi,” kata Daeng Lalla yang memiliki ide tersebut.

“Semoga kepemimpinan beliau di DPRD selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat,” harap Daeng Lala Politisi Hanura ini.

Abdulloh pun memiliki harapan di usianya yang sudah 54 tahun. “Mudah-mudahan, saya bisa selalu membela rakyat, semakin tawadhu dalam bekerja,” singkatnya kepada

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pasien Positif Covid-19 di PPU 19 Kasus, Sembuh 11 Kasus

PENAJAM, Inibalikpapan.com – Dalam 2 hari terakhir tak ada penambahan pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.