Ibu Samiyem Sudah Anggap Satgas TMMD Anak Sendiri

NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Ibu Samiyem (54) adalah salah satu warga yang rumahnya ditinggali personil Satgas TMMD ke 108 wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nunukan. Hidup dirumah yang sederhana tidak membuat Ibu Samiyem menjadi serba kekurangan, daya juang bersama suami dalam beraktivitas sebagai pekebun sawit terus dilakoni.

Satgas TMMD yang melakukan kegiatan pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik selama tiga puluh hari mengharuskan para personil untuk tinggl bersama warga.

Ibu Samiyem mengaku senang sekali, bisa makan bersama dan berinteraksi langsung dengan personil Satgas TMMD. “Ini pengalaman baru saya pak, saya sangat senang sekali dan tidak pernah merasa keberatan dengan kehadiran bapak TNI dirumah saya. Malah sudah saya anggap seperti anak saya sendiri dirumah ini,” ujarnya.

“Sebentar lagi TMMD selesai, pasti terasa sekali. Biasanya ramai, pagi saran bersama dan malam diajak bicara sesuatu yang belum pernah saya dengar juga sebelumnya dan itu menjadi pengalaman yang menarik buat saya”.

TMMD ke 108 akan ditutup dalam waktu dekat, kebersamaan terus dijalain personil satgas baik dilapangan saat menggarap sasaran ataupun dirumah warga yang mereka tinggali.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ditutup Besok, Sasaran Fisik Selesai 100 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.