Ima Chelwina Resmi Pimpin DWP Diskominfo Kaltim

SAMARINDA, Inibalikpapan.com — Bertempat di Aula WIEK Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur resmi dikukuhkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov.Kaltim Hj. Liza Febriani Sa’bani, Senin (15/3/2021).

“Tadi barusan saya mengukuhkan Hj. Ima Chelwina Faisal sebagai Ketua Dharma Wanita Diskominfo Prov Kaltim beserta perwakilan jajaran kepengurusan, semoga dengan amanah yang diberikan ini dapat membangkitkan organisasi dan melakukan pembinaan lebih baik lagi untuk semua anggotanya” kata Liza Febriani Sa’bani.

Dalam sambutannya dia juga menegaskan sangat menaruh harapan besar kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat menggerakan dan menghidupkan organisasi sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Lakukan kegiatan yang menyentuh langsung dan dapat dirasakan anggota, keluarga dan masyarakat sekitar, kami dari pengurus DWP Kaltim siap membantu dan bersinergis setiap waktu dalam memajukan organisasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DW Diskominfo Kaltim yang baru Ima Chelwina Faisal
mengatakan, bahwa siap pula untuk mengemban amanah yang diberikan ini dan mengajak seluruh anggota untuk bisa saling bekerjasama.

“Kami tentu butuh bimbingan dan arahan Ibu Ketua dan pengurus DWP Prov Kaltim dalam mengerakan organisasi ini, InsyaAllah kami siap untuk bekerja semuanya,” ungkap Ima Chelwina yang juga istri Kadiskominfo Kaltim ini.

Baca juga ini :  Kaltim Peringkat 6 Nasional Kasus Usia Anak Sekolah Terpapar Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.