Personel TNI dan kepolisian membersihkan puing-piong sisa kebakaran

Ini Data Korban Kerusuhan di Penajam

PENAJAM, Inibalikpapan – Berdasarkan data Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Penajam Paser Utara (PPU) hingga Minggu (20/10) petang, ada tiga RT yang terdampak yang dirusak dan terbakar. Tiga RT tersebut yakni, RT 06, RT 07 dan RT 08 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam.   

Di RT 06, rumah yang terbakar 59, dengan jumlah 64 kepala keluarga (KK) atau 255 jiwa kehilangan tempat tinggal. Empat bangunan tempat usaha, satu kios buah, 11 unit kendaraan roda dua dan 3 unit kendaraan roda 4. Serta satu sekolah Madrasah Ibtidayah Al-Maun.

Sedangkan di RT 07, jumlah rumah yang terbakar 21, dengan jumlah 22 mkepala keluarga atau 70 jiwa kehilangan tempat tinggal.  Sedangkan warung ataupun kios ada 6 pintu. Adapun kendaaran roda dua ada 2 unit.

Sementara di RT 08, rumah terbakar 1 dengan 1 kepala keluarga ataupun 1 jiwa kehilangan tempat tinggal. Sedangkan tempat usaha bengkel dan penitipan kendaraan roda dua. Warung ataupun kios ada 12 pintu. Satu bangunan lokes karcis kapal klotok. Kendaraan roda dua ada 6 unit.

Comments

comments

Baca juga ini :  Komisi III Sidak Drainase Jalan Suprapto, ini Temuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.