Gubernur Isran: Pembangunan IKN Tetap Lanjut, Tunggu Pandemi Meredah

 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini dan perekonomian masih belum membaik, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor tetap yakin jika pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) yang baru di Kalimantan Timur akan dilanjutkan, hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo ke Isran Noor saat bertemu di Istana Presiden beberapa waktu yang lalu

“Itu pasti akan diteruskan, hanya sekarang menunggu pandemi Covid-19 sudah meredah, mudah-mudahan setelah selesai vaksinisasi dan berkurangnya penularan akan segera dilanjutkan,” ujar Isran Noor saat sambutan menjadi Irup upacara peringatan HUT ke-124 Kota Balikpapan, Rabu pagi (10/2/2021).

Selain itu Kota Balikpapan yang merupakan penyangga IKN yang baru sudah harus siap dari segi perekonomian dan peningkatan pembangunan lainnya.

“Pemulihan ekonomi harus segera dilakukan, dengan fokus peningkatan usaha produktif dan meningkatkan daya beli masyarakat, untuk itu masyarakat Balikpapan jangan tinggal diam, tetap tetap bisa bekerja dan berkarya meskipun ditengah pandemi Covid-19,” akunya.

Isran berharap kepada semua pihak di pemerintahan dan masyarakat Kota Balikpapan agar dapat bekerja sama bahu membahu membangun kota ini, apalagi dalam waktu tidak lama Kota Balikpapan akan memiliki Walikota yang baru.

“Sudah pasti kepemimpinan yang baru akan melanjutkan dan meningkatkan kegiatan pembangunan dan mensukseskan segala program-program yang telah ada, maupun kegiatan lainnya,” ujarnya.

Isran juga mengajak warga Kota Balikpapan untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kenyaman kita ini, sehingga Balikpapan terus dapat mempertahankan kota nyaman dihuni.

“Semua ini karena masyarakatnya memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga ketertiban dan membela kota Balikpapan sebagai salah satu kota di Indonesia yang paling nyaman dihuni oleh masyarakatnya,” tutup Isran.

Comments

comments

Baca juga ini :  HUT Kota Balikpapan ke 123, Ini Harapan Gubernur Kaltim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.