Jadi Trending, Simak Sinopsis Drakor “A Killer Paradox” yang Tayang di Netflix

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Drama korea garapan sutradara Lee Chang-hee berjudul A Killer Paradox sudah bisa ditonton di Netflix, mulai hari ini, Jumat (9/2).

Serial ini jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drakor karena memiliki daya pikat tersendiri. Salah satunya kehadiran Choi Woo-shik, aktor dari film Parasite dan Train to Busan.

Tak cuma Choi Woo-shik, ada pula aktor kenamaan lainnya seperti Son Sok Ku dan Lee Hee Joon. Selain lantaran Choi Woo-shik, drakor ini juga digadang punya cerita yang menarik.

Karena memadukan genre comedy dan thriller dalam satu garapan. Drama baru ini akan berkisah tentang seorang pemuda biasa yang tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan detektif polisi yang memburunya.

Choi Woo Shik akan berperan sebagai seorang mahasiswa biasa yang bernama Lee Tang. Usai melakukan pekerjaan paruh waktu di toko serba ada, Lee Tang diserang secara brutal oleh pria tak dikenal.

Lee Tang tidak sengaja membunuh pria tersebut. Ternyata orang yang tidak sengaja dia bunuh itu adalah seorang penjahat keji yang sudah lama dicari polisi. Lee Tang kemudian menyadari bahwa dia mempunyai kemampuan khusus untuk mengenali orang jahat.

Son Suk Ku akan menjadi detektif Jang Nan Gam yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan misterius. Nalurinya yang tajam sebagai detektif membuatnya mencurigai Lee Tang.

Aktor senior Lee Hee Joon yang akan bergabung di drama A Killer Paradox sebagai mantan detektif yang bernama Song Chon. Dengan usaha dan kemampuannya sendiri, Song Chon juga berusaha untuk memburu Lee Tang.

Comments

comments

Baca juga ini :  Piala Gubernur Kaltim Jadi Tolak Ukur Pelatih Persiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.