Borneo FC / twitter BRI Liga 1

Jamu PSIS Semarang di Stadion Segeri, Borneo FC Ingin Tiga Poin Sebelum Pindah Kandang

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan melakoni laga terakhir di Stadion Segeiri Samarinda, sebelum pindah sementara ke Stadion Batakan Balikpapan.

Pesut Etam akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan liga 1 pekan ke-22 pada Sabtu (09/12/2023) malam ini. Stadion Segiri rencananya bakal direnovasi.

“Ini adalah pertandingan terakhir di musim ini di Segiri. Dan musim depan, kami akan memiliki stadion yang sangat bagus di sini musim depan. Tapi kamu benar, musim ini adalah laga terakhir di Segiri,” ujar pelatih Pieter Huistra dikutip inibalikpapan.

Pelatih asal Belanda itu pun menegaskan, kemenangan menjadi target utama, sekaligus memperpanjang jarak poin dari kejaran Persib Bandung hingga Bali United.

“Kami ingin mengakhirinya dengan perasaan dan penampilan bagus. Kami butuh penampilan yang bagus karena PSIS Semarang dan Persib adalah salah satu tim terbaik di liga. Jadi, kami harus tampil dengan full team,” ujarnya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu cukup optimis dapat meraih tiga poin. Mengingat tren positif dan penampilan inpresif Stefano Lilipaly dan kawan-kawan yang kini kokoh dipuncak klasemen.

“Saat ini kami dalam kondisi baik. Semuanya sehat jadi kami harus membuat pilihan siapa yang akan masuk dan siapa yang tidak,” ujarnya.

“Para pemain muda saat ini bersama tim U20 untuk menghadapi Persis Solo, jadi mereka akan menghadapi pertandingan juga. Semua orang sedang fit dan siap untuk bermain,”

Sementara bek kanan Fajar Faturrahman menyatakan paranpemain akan memberikan penampilan terbaiknya. Karena mengiginkan kemenangan dihadapan supporter.   

“Semoga kami bisa memenangkan pertandingan. Ya walaupun kita tahu bahwa pertandingan ini akan sangat menarik bagi kedua tim karena mereka dalam tren yang positif,” ujarnya

Baca juga ini :  Tandang ke Markas Persebaya Surabaya, Barito Putra Waspadai Tekanan Bonek

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik di pertandingan yang terakhir dengan kemenangan,” ujar pemain Timnas Indonesia itu.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.