Skuat Borneo FC tengah berlatih di stadion Segiri Samarinda

Jeda Kompetisi , Borneo FC Liburkan Pemain Selama Sepekan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Usai menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC 2-2 pada Selasa (13/09/2022), skuat Borneo FC langsung diliburkan selama sepekan

Manajer Borneo FC Danri Dauri mengatakan, pemain diliburkan untuk memberikan kesempatan berkumpul bersama keluarga. Setelah jadwal kompetisi yang cukup padat.

Disamping juga jeda kompetisi hingga dua pekan kedepan. Dimana Pesut Etam akan kembali berlaga saat menjamu Masdura United di stadion Segiri 1 Oktober 2022.

“Kebetulan ada jeda panjang, jadi cukup untuk menghilangkan penat. Apalagi ini semua elemen tim terlihat lelah dengan padatnya jadwal kompetisi,” ujar Dandri dilansir dari laman klub.

Dia berharap, libur yang diberikan dimanfaat sebaik-baiknya oleh para pemain.  Karena setelah itu pemain akan melakoni sejumlah pertandingan  yang ketat.

“Tentu kami dari manajemen berharap, kemenangan bisa didapatkan kembali. Harus disegerakan karena dari awal targetnya bisa lolos zona Asia,” ujarnya

Dengan target tinggi lolos zona Asia tersebut, tim asal Kota Tepian itu sangat berharap, anak asuh Miomir Seslija dapat teus bersaing di papan atas klasemen hingga akhir musim.

“Melawan Madura United salah satu laga penting. Ini persaingan di papan atas yang harus kami menangkan. Apalagi main di kandang wajib tiga poin,” ujarnya

Saat ini Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berada diperingkat 4 klasemen sementara liga 1 dengan poin 20. Namun, posisinya bisa saja digusur Persija Jakarta.

Poin Macan kemayoran dan Borneo FC sama-sama 20, namun Persija Jakarta masih unggu satu pertandingan. Akan menghadapi pemuncak klasemen di kandang pada Satu 17 September 2022.

Comments

comments

Baca juga ini :  Galang Hendra Pratama Siap Konsisten Meraih Poin di WorldSSP Estoril

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.