Andika Kurniawan

Jelang Bergulirnya Turnamen Pramusim, Borneo FC Depak Andika Kurniawan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sepekan jelang bergulirnya turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden 2022, Manajemen Borneo FC Samarinfa melepas satu pemainnya Andhika Kurniawan.

Hal itu disampaikan asisten manajer, Farid Abubakar. Dia menyatakan, ada sehingga pemain yang berposisi sebagai stopper itu dan telah dua musim bersama Borneo FC itu dilepas.

“Salah satunya kami memikirkan soal masa depan Andhika. Selama di Borneo FC, dia sangat jarang mendapat menit bermain. Ini sangat tak bagus buat Andhika sebagai pemain bola,” ujar Farid dilansir laman klub.

Menurutnya, pemain yang sempat berseragam Persiraja Banda Aceh itu dilepas bukan karena tak punya kemampuan bersaing dengan pemain lain. Namun pelatih punya pertimbangan lain.

“Andhika masih muda dan masa depannya masih panjang. Kami berpikir daripada di Borneo FC hanya jadi pemanas bangku cadangan, lebih baik dia kami lepas agar bisa mencari tim baru,” ujar Farid.

Musim lalu Andhika sendiri sempat dipinjamkan ke Persiraja Banda Aceh bersama Arya Gerryan Senyiur. Sayang, keduanya gagal menyelamatkan Persiraja dari jurang degradasi.“Yang jelas kami ucapkan terima kasih kepada Andhika atas kebersamaannya dua tahun terakhir. Semoga di musim ini mendapatkan tim untuk melanjutkan kariernya di sepak bola Indonesia,” harap Farid.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kompetisi Liga 1 Ditunda, Ini Respon Borneo FC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.