Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Jelang Hadapi Persela, Borneo FC Ditinggal Boaz Salossa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang laga menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan liga 1 pada Selasa (23/11/2021), Borneo FC Samarinda ditingga; Boaz Salossa yang izin pulang ke Papua.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu pulang untuk melihat anak dan istrinya. Istri Boaz baru saja melahirkan anak ke enam berjenis kelamin laki-laki, setelah lima anak sebelumnya perempuan.

“Boaz izin untuk berjumpa dengan anaknya yang baru lahir,” ujar asisten pelatih Ahmad Amiruddin dilansir dari laman klub.

Dia mengatakan, tanpa Boaz tak masalah. Karena Pesut Mahakam masih memiliki stok pemain. “Kita punya banyak pemain dan banyak opsi untuk mengisi absennya Boaz,” ujarnya

Selain itu Nuriddin Davronov yang sempat tampil membela timnas Tajikistan dalam  uji coba menghadapi Kazhakstan pada 16 November lalu, telah kembali bergabung dalam skuat Borneo FC.

“Kita ada tambahan dan juga kekurangan pemain. Nuri kini sudah bergabung dan ikut latihan,” ujarnya.

Kehadiran Nuriddin i jelas menambah kekuatan di lini tengah. Sebab selama ini Nuri selalu jadi pilihan utama di lini tengah sebagai pemutus alur serangan lawan bersama Hendro Siswanto.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jonathan Bustos Bergabung, Borneo FC Kini Dihuni Lima Pemain Asing

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.