Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

.Jelang Tandang ke Bogor, Borneo FC Benahi Sektor Pertahanan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bormeo FC akan melakoni laga tandang menghadapi tan rumah Persikabo 1973 pada lanjutan liga 1 pekan ke-8 Sabtu (03/08/2022)

Sebelum bertandingan ke Bogor, pelatih Pesut Etam Milomir Seslija membenahi lini belakang anak asuhnya. Pasalnya, dia menilai lini pertahanan masih menjadi titik lemah.

“Ada beberapa evaluasi dan lini pertahanan kami memang cukup rapuh. Kami segera perbaiki,” ucarnya dillansir dari laman liga indonesia baru pada Rabu (31/08/2022).

Selain sektor pertahanan, lini serang juga menjadi evaluasi mantan pelatih Persiba Balikpapan itu.Sejauh ini tim asal Kota Tepian itu telah mencetak 17 gol dan kemasukkan 7 gol.

“Agar performa konsisten, semua lini memang harus dibenahi. Fokus kami membenahi pertahanan dan terus mengasah kemampuan menyerang,” ujarnya.

Kemenangan menjadi target utama Pesut Etam untuk tetap berada di puncak klasemen sementara. Karenanya dia, memainta anak asuhnya untuk terus bekerja keras dalam setiap pertandigan.

“Tentu banyak tim yang berusaha mengejar dan menjatuhkan kami. Kei (Hirose) mendapat sanksi namun kami tidak complain,”ujarnya.

“Saya katakan pada pemain untuk tidak berhenti pada capaian saat ini. Dan kami siap untuk bertanding di laga-laga selanjutnya.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Wanderley Janji Tak Bereksperimen Lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.