Jurnalis Balikpapan Deklarasi Dukung Pilkada Damai dan Sehat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Deklarasi kampanye damai dan sehat bukan hanya dilakukan Paslon Rahmad-Thohari, tapi juga dilakukan jurnalis Balikpapan, di kantor KPU Balikpapan, Kamis pagi (24/9/2020).

Dalam deklarasi yang diikuti perwakilan wartawan Balikpapan, pembacaan deklasi dibacakan Andri wartawan nasional dengan dibantu anggota kepolisian yang mengabadikan gambar dan video oleh Iptu Adi.

Dalam pernyataan Andri menyampaikan pihaknya bersama jurnalis siap mendukung pelaksanaan pemilukada yang dampai dan sehat.

“Kami Jurnalis Balikpapan siap mendukung pemilukada Balikpapan 2020 yang damai dan sanggup melaksanakan protocol covid-19 disetiap tahapan,” ujarnya.

Deklrasi pemilukada Balikpapan damai dan sehat ini juga dipantau pula jurnalis lainya.

“Tentu kami dukung sekali karena Balikpapan dikenal sangat kondusif tapi juga harus sehat bagi pemilih dan kita pewarta,” tambah Iskandar dari media Kompas. TV.

Menurutnya Balikpapan masih masuk zona merah sehingga kesadaran dan penerapandisiplin protocol covid harus dilakukan untuk menghindari penyebaran covid.

“Jangan sampai timbul klaster pilkada Balikpapan. kita harus sama-sama menjaga ini, ayo kita jaga Balikpapan,” ajaknya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Dilaporkan ke Mendagri, Wali Kota : Baik Saja kan Itu Pelajaran Politik untuk Kita Semua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi membantah terlibat politik praktis mendukung maupun mengajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.