vaksinasi yang digelar Kadin Kota Balikpapan

Kadin Balikpapan Gelar Vaksinasi 3 Ribu Dosis

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kadin Kota Balikpapan bersama Kodam VI Mulawarman didukung Dinas Kesehatan dan Kementerian kesehatan (Kemenkes) menggelar Vaksinasi di Gedung BSSC DOME pada Minggu (21/11/2021)

Sebanyak 3.000 dosis vaksin disiapkan yakni sebanyak 1.000 dosis dari Kadin Balikpapan didukung Dinas Kesehatan setempat, lalu Kodam VI mulawarman 1.00 dosis dan Kadin Provinsi Kaltim maupun Kemenkes sebanyak 1.000 dosis.

“Kami sangat surprise, memang awalnya hanya 1.000 dosis Pfizer, lalu perjalanan Kodam VI mulawarman 1.000 dosis Sinovac. Baru dua hari lalu ditambah lagi dari Kadin Provinsi langsung dari Menteri kesehatan 1.000 dosis lagi AstraZaneca jadi semuanya 3.000 dosis,” ujar Ketua Kadin Kota Balikpapan Yaser Arafat.

Dia mengatakan, vaksinasi tersebut juga bagian dari syukuran karena pada akhir bulan akan digelar pelantikkan pengurus Kadin Kota Balikpapan. Vaksinasi diikuti perusahaan maupun karayawan hingga masyarakat umum.

“Dalam rangka menyambut pelantikkan Kadin tanggal 27 bersama-sama dengan teman-teman pengusaha, karyawannya dan pada umumnya masyarakat,” ujarnya

Disamping itu lanjutnya, membantu program Pemerintah Pusat dan Pemerintahg Kota Balikpapan untuk menciptakan herd immunity. Kadin hadir untuk masyarakat. Niat kami sekaligus untuk msyukuran akan pelantikkan,” ujarnya

Kata dia, selama ini Kadin Provinsi juga kerap menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum. “Kadin provinsi sudah beberapa kali, tapi Kadin Balikpapan baru hari ini karena mau pelantikkan. Hari ini antusias masyarakt tinggi,” ujarnya.

Dia menambahkan, anggota Kadin Kota Balikpapan juga telah menggelar vaksinasi gotong royong. “Sebelumnya sudah vaksin gotong royong itu yang diinisiasi Kadin pakai Sinopharm untuk para pelaku usaha,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kasus Penularan Covid-19 Turun, Kebijakan Pembatasan Bisa Dievaluasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.