Timnas Putri berlatih /PSSI

Kalahkan Singapura 2-1, Ranking FIFA Timnas Putri Indonesia akan Naik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Putri Idonesia berhasil mengalahkan Singapura 2-1 dalam FIFA Match Day di Stadion Jalan Besar, Singapura, Senin (10/10/2022).

Pelatih Timnas Wanita Rudy Eka Priyambada mengatakan, kemenangan yang tidak mudah dirah. Mengingat Singapura bermain di kandang sendiri dan sempat disamakan.

“Laga yang tidak mudah, skor kami sempat disamakan, namun saya percaya para pemain tidak mau kalah, terbukti kerja keras mereka membuahkan hasil,” ujarnya dilansir dari laman PSSI.

Mantan Pelatih Mitra Kukar itu mengapresia kerja keras anak asuhnya. Karena kemenangan tersebut akan membuat ranking FIFA kemungkinan akan naik.

“Salut kepada mereka atas hasil ini. Semoga apa yang kita lakukan hari itu, bisa menaikkan poin kita dan ranking FIFA sepak bola wanita menjadi lebih baik,” ujarnya

Sementara Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan selamat dan apresiasi untuk Timnas Wanita Indonesia yang mampu meraih kemenangan.

“Kita ketahui saat ini masih berduka cita seusai insiden Kanjuruhan, namun malam kemarin penampilan skuad Garuda Pertiwi sangat luar biasa dan heroic,” ujarnya

“Selamat atas kemenangan ini, semoga hasil ini bisa mendongkrak poin Indonesia terutama ranking sepak bola wanita bisa naik,” katanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Posko Gabungan di Pasar Pandan Sari Berlanjut, Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.