Penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah

Kasus Covid-19 Tinggi, Balikpapan dan Samarinda Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kota Balikpapan dan Samarinda menjadi, dua daerah terbanyak kasus covid-19. Karena dalam dua pekan terakhir, jumlah kasus terus melonjak tajam. Keduanya masuk zona merah covid-19.

Hingga Kamis (30/07) pagi, jumlah kasus positif di Kota Balikpapan mencapai 455 orang dan masih dalam perawatan sebanyak 134 orang. Sedangkan di Kota Samarinda jumlah kasus positif mencapai 273 kasus dan yang masih dalam perawatan sebanyak 115 orang.

“Balikpapan dan Samarinda gencar melakukan penyemprotan disinfektan karena kasus positif Covid-19 di dua daerah ini memang cukup tinggi,” kata Kepala BPBD Kaltim Yudha Pranoto, dalam rilisnya.

Di Kota Samarinda, Rabu kemarin penyemprotan disinfektan dilakukan di Masjid Al Musyawarah, Komplek Batu Putih dan Masjid Al Yusuf Jalan Antasari Kelurahan Teluk Lerong. Penyemprotan juga dilakukan ke Kantor Kelurahan Air Putih.

Sedangkan di Kota Balikpapan, penyemprotan disinfektan dilakukan di Jalan Senayan Kelurahan Somber Rejo Balikpapan Utara RT 75, 04, 15, 16, ABC, dan RT 74. Termasuk di Perumahan Pondok Asri Manggar, Masjid Nurul Mukmin dan SMK Nusantara.

Sumber : Instagram Pemprov Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  Fokus Tingkatkan Layanan Pelanggan, Kunci Sukses Kinerja PLN Sepanjang Sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.