Kodim 0905 Balikpapan Berbagi Takjil, Siapkan Aneka Menu Berbuka

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Banyak cara bisa dilakukan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini, seperti yang dilakukan Kodim 0905/Balikpapan berbagi takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0905/Balikpapan, Senin (18/04/2022).

Pasilogdim 0905/Balikpapan Mayor Cba (K) Heni Avontina yang mewakili Dandim 0905/Balikpapan mengatakan, Selama bulan Ramadhan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Kodim 0905/Balikpapan tiap hari berbagi takjil kepada masyarakat, hari ini 200 takjil disiapkan. 

“Kita lakukan pembagian takjil tiap hari, selama bulan puasa bulan yang penuh berkah sampai menjelang lebaran,” ujar Heni Avontina. 

Avon menyampaikan, pembagian ini sesuai dengan petunjuk dari Dandim 0905/Balikpapan Kolonel Inf Faisal Rizal, dimana kegiatan pembagian takjil melibatkan seluruh kelurga besar Kodim 0905/Balikpapan mulai dari anggota Kodim, Kowad dan Persit.

“Jadi kita gabungkan di situ, di depan Kodim kita berbagi baik takjil baik berupa makanan kecil maupun nanti makanan berat,” ujarnya.

Avon menyebut menu yang dibagikan dalam pembagian takjil kepada masyarakat berbeda setiap harinya. Kalau hari ini kolak mungkin besok es teler dan kemudian besoknya lagi es buah, termasuk ada snack kue juga. 

“Nanti kami upayakan seperti itu. Untuk hari ini kami bagi sekitar 200 lebih,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pertamina Libatkan Camat dan Lurah Edukasi Kesiapsiagaan, Juga Bantu Dapur Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.