Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha

Kotak Suara Sempat Robek, KPU Balikpapan : Kita Perbaiki Semua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang pencblosan, Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha mengungkapkan, kota suara sempat mengalami robek akibat tergesek.

“Kemarin memang ada insiden sedikit segel yang menutup kotak suara itu  karena tergesek dengan kotak lain robek,” ujarnya, Selasa (13/02/2024)

Meski begitu dia memastikan, seluruh kotak suara ataupun logistik saat di distribusi ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) dalam kondisi yang baik.  

“Tapi nanti kita antisipasi ketika kita akan distribusi ke TPS itu kita perbaiki semua. Supaya nanti kotak suara masuk ke TPS itu dalam kondisi memang sempurna seperti itu,” ujarnya

Dia mengatakana, sejauh ini taka da masalah dengan distribusi logistic ke TPS. Berbeda dengan daerah lain di Kaltim yang sempat mengalami kendala.

“Alhamdulilah untuk Balikpapan itu relative aman distribusi logistik, dibandingkan teman-teman lain,” ujarnya

Kata dia, saat ikut rapat bersama dengan KPU Kota dan Kabupaten se-Kaltim ada yang mengalami kendala karena medan yang bera., Diantaranya dalam perjalanan.

“ Tadi malam ikut zoom se-Kaltim itu ada yang speeboatnya terbalik, ada yang kardusnya pecah dan Balikpapan tidak ada,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Raih CSR AWARD Kukar, PHKT Komitmen Lanjutkan Program Pendampingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.