Achmad Amiruddin

Kualitas Pemain Utama dan Pelapis Borneo FC Masih Jadi Problem

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Asisten Pelatih Borneo FC Achmad Amiruddin mengungkapkan, dari hasil dua kali laga ujicoba menghadapi Persiba Balikpapan masih ada beberapa kelemahan tim yang harus segera diibenahi.

Dia mengatakan, problem utama yakni kualitas antara pemain utama dan pemain cadangan masih terlihat jauh. Namun dia, bersyukur karena bisa dibenahi segera sebelum kompetisi liga 1 kembali bergulir awal Oktober.

“Kalau yang kami lihat dari tim kita sendiri jarak antara pemain utama dan pemain kedua masih jauh. Tapi ini bagus,” ujarnya.

Karenanya dia berterima kasih kepada Tim Selicin Minyak yang telah mengajak Pesut Mahakam ujicoba. Apalagi anak-anak asuh Angel Alfredo Vera menunjukkan permainan yang cukup baik. Termasuk merepotkan Borneo FC.

Karena di laga ujicoba pertama di stadion Segiri Samarinda Borneo FC bisa menang 3-0. Namun ketika di stadion Batakan Balikpapan, Bryan Cesar Ramadhan dkk, membuat kesulitan Sultan Samma dkk, karena hanya bermain imbang 1-1.

“Pertama-tama saya mau ucapkan terima kasih kepada Persiba karena mereka menunjukkan kualitasnya, jadi kita ada gambaran untuk kita punya pemain,” ujarnya

Mantan striker PSM Makassar itu menuturkan, penyelesaian akhir pemain juga menjadi evaluasi. Karena banyak peluang yang harusnya menjadi gol.

Finishing memang belum. Banyak peluang yang tidak bisa dimaksimalkan,” ujatnya.

“Yang jelas kami beranjak dari hasiul eavluasi kami, apa yang kurang apa yang perlu dibenahi semuanya penting.”

Comments

comments

About abraham johan

Check Also

Yamaha Vixion Luncurkan Warna Baru, Tampil Makin Sporty dan Berkelas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Motor sport Yamaha selalu digemari salah satu alasannya karena kerap dilakukan penyegaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.