Milomir Seslija

Kunci Kemenangan Borneo FC Atas Tuan Rumah Persik Kediri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC tampil gemilang setelah mengalahkan tuan rumah Persik Kediri 201 pada pekan ke-4 liga 1 di Stadion Brawijaya pada Jumat (12/08/2022 ).

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Milomir Seslija itu memanaskan persaingan dipapan atas klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin dan berada diperingkat 2.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol tuan rumah Yusuf Meilana. Namun Pesut Etam bangkit, sekaligus mengunci kemenangan melalui dua gol yang dicetak legiun asingnya Matheus Pato

Milomir mengakui, pada babak pertama pemainnya banyak melakukan kesalahan dan kesulitan mencetak gol karena cuaca panas. Sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

“Di babak pertama kami belum bisa mencetak gol. Ada sedikit kesalahan passing dari kami dan kurang baik. Tapi saya paham sulit bermain di cuaca yang sebegini panasnya,” ujarnya dilansir dari laman ligaindonesiabaru

Setelah turun minum, kemudian dia pun menginstruksikan pemainnya tampil lebih menekan. Taktik tersebut, berbuah manis karena mampu membawa pulang tiga poin ke Samarinda.

“Di babak kedua suasanya baru bagus untuk bermain sepak bola. Kami paham setiap lawan mencetak gol, jalannya pertandingan akan berubah. Jadi pemain marah akan hal itu, lalu kami mencetak dua gol indah,” ujarnya

Sementara kiper Borneo FC Dwi Kuswanto bersyukur bisa merebut tiga poin, sekaligus menjadi kemenangan perdana diluar kandang. Sesuai dengan target awal tim.

“Apa yang dikatakan pelatih sebelum pertandingan untuk mencuri tiga poin, alhamdulillah berhasil kami lakukan,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Pertumbuhan Broadband dan Digital Telkomsel Balikpapan Capai 33 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.