Pelatih Shin Tae-yong

Laga Hidup Mati Timnas Indonesia Lawan Nepal, Shin Tae-young Enggan Bicara Banyak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Timnas Indonesia akan melakoni partai hidup mati menghadapi Nepal dalam penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu (15/06/2022) dinihari.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Elkan Baggot dan kawan-kawan jika ingin lolos ke putaran final Piala Asia yang rencananya akan berlangsung tahun depan.

Pelatih Shin Tae-young enggan bicara banyak soal pertandingan nanti. Pelatih asal Korea Selatan itu hanya menyatakan, melihat hasil pertandingan saja. Namun dia optimis anak asuh akan tampil lebih baik.

“Memang kita lihat hasil besok ya, dengan lihat hasil besok mungkin bisa melihat kita lolos atau tidak,” kata Shin Tae-yong dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.com

Dia memastikan para pemain dalam kondisi yang baik. Setelah dua laga yang telah dilakoni yakni menang lawan tuan rumah Kuwait 2-1 di laga perdana dan kalah dari Yordania 0-1 di laga kedua.

“Memang penampilan (Timnas Indonesia) lebih baik saat lawan Yordania daripada lawan kuwait, mereka lebih percaya diri, para pemain berusaha lakukan permainan kita. Jadi pastinya bisa tampilkan yang terbaik untuk besok,” ujarnya

“Latihan ini juga sudah fokus ke taktik, jadi PR pemain lakukan permainan kita, taktik yang saya sediakan pastinya akan dapat peluang yang.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Sore Ini, Persiba Tantang Tuan Rumah Kalteng Putra FC

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.